Thursday, January 15, 2015

Ya Allah

Ya Allah...
Saya hanya ingin menjalani kehidupan ini dengan baik
Menjadi orang yang baik, bersikap baik, selalu berucap baik, dan berpikir baik
Ingin terhindar dari segala perilaku buruk, ucapan buruk dan pikiran buruk
Karena saya yakin, Engkau selalu memperhatikan tiap langkahku tiap detik dari atas sana

Ya Allah
Engkau sudah memberikan aku contoh yang baik
Suami yang baik
Anak yang baik
Orang tua yang baik
Saudara yang baik
Dan orang-orang disekitarku yang semuanya baik
Saya percaya semua orang pada dasarnya baik
Semua ini sudah lebih dari cukup untuk saya menjadi orang yang baik juga

Ya Allah
Saya percaya setiap daun yang jatuh saja sudah Kau atur
Apalagi perjalanan hidup hambamu ini
Pasti tidak ada yang luput dari rencanaMu
Dan pasti itu sebuah rencana yang baik
Jadi saya harus percaya pada kebaikanMu Pada hambamu ini
Saya tinggal menjalaninya dengan sebaik-baiknya
Selalu berusaha yang terbaik yang saya bisa

Ya Allah
Semoga langkah saya ini menjadi langkah yang selalu baik
Dalam hidup saya
Saya ingin menjadi
Istri yang baik
Ibu yang baik
Anak yang baik
Saudara yang baik
Dan pribadi yang baik

Ya Allah
Saya membutuhkan ridhoMU
Saya membutuhkan anugerahMu
Saya membutuhkan karuniaMu
Saya membutuhkan berkahMu
Saya membutuhkan rejekiMu
Sayangi dan cintai aku selalu
Aamiin

No comments:

Post a Comment